X

Menurut Wilo, kekesalannya lebih karena merasa dikhianati oleh Boy William. Tunangan Karen Vendela itu selalu mengaitkan namanya dengan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty tanpa izinnya.

“Iya ada apa sih kamu? Ini emosi aku rasanya pengin mukul sesuatu pakai palu nih. Bukan kesal ya, cuma merasa kayak air susu dibalas air tuba sama Boy William. Aku tuh kalau bikin konten sama Boy selalu yang baik-baik. Tapi apesnya setiap dia bikin konten ada aja, terus tiba-tiba ada nama gue apa jangan-jangan ada muka gue yah, eh enggak ada juga,” ujarnya.

Boy William meminta maaf ke Natasha Wilona, ia mengaku salah karena tidak izin terlebih dahulu. Menurutnya, Wilo adalah tipe cewek yang santai. Meski begitu, Boy akan memberikan keuntungan kepada Natasha Wilona.

“Enggak kemarin kan lagi ngobrol-ngobrol. Terus kebetulan topiknya memang ,aku sudah sempat kepikiran, ‘ini Wilo marah enggak yah?’ Cuma aku pikir Wilo mah orangnya nyantai ini kan entertainment doang. Adsense buat Wilo deh semuanya,” kata Boy William.

Berita Terkait :

Saksikan Juga