img_title
Foto : Instagram/@teukuryz

IntipSeleb Lokal – Boyband Coboy Junior dulu menjadi salah satu grup musik yang memiliki banyak sekali penggemar. Sayang, salah satu personelnya, Bastian Steel memutuskan untuk hengkang di tahun 2014. Sampai akhirnya grup tersebut berubah nama jadi CJR dan hanya dilanjutkan Teuku Rizky Muhammad alias Kiki, Aldi Maldini, dan Iqbaal Ramadhan.

Baru-baru ini, Kiki pun mengungkapkan penyesalan terbesarnya saat Bastian keluar dari boyband tersebut. Seperti apa? Berikut artikelnya.

Penyesalan Kiki Saat Bastian Keluar Coboy Junior

Youtube.com/HAS Creative
Foto : Youtube.com/HAS Creative

Saat Coboy Junior dibentuk pertama kali, Kiki diketahui menjadi personel yang lebih tua dibandingkan tiga personel lainnya. Inilah mengapa, Kiki sering dianggap lebih dewasa, bahkan dipanggil ‘abang’ oleh personel lain dan penggemar mereka yang disebut Comate.

Menjadi yang tertua, Kiki pun mengungkapkan penyesalannya saat Bastian Steel memutuskan keluar dari Coboy Junior. Di mana, saat itu, ia sama sekali tak menahan Bastian.

“Penyesalan gue tuh itu sama Coboy Junior waktu itu, gue nggak sempet nahan Bastian, waktu itu Bastian ngomong kayak gue," ungkap Kiki, dikutip dari HAS Creative, Rabu, 29 Maret 2023.

Topik Terkait