img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Kabar tak menyenangkan datang dari aktris populer di Tanah Air, Tamara Bleszynski. Pasalnya, beberapa waktu lalu ia digugat oleh sang kakak, Ryszard Bleszynski atau biasa disapa Rick.

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang dengan agenda mediasi pada hari ini, Rabu, 29 Maret 2023. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya!

Mediasi Ditunda

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Dalam pantauan Intipseleb. Tamara Bleszynski maupun penggugat Rick Bleszynski tidak hadir menjalani mediasi dengan agenda proposal perdamaian.

"Mediasi hari ini sebenarnya agak singkat ya, dimana tadi dalam mediasi seharusnya agenda hari ini penyerahan proposal rencana perdamaian dari pihak penggugat maupun tergugat, itu yg disampaikan hakim mediator pada agenda mediasi yang lalu," Ungkap Ariestian Putra Ramadhan selaku kuasa hukum Tamara Bleszynski di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 29 Maret 2023.

Di dalam agenda penyerahan proposal perdamaian ini, pihak kakak Tamara Bleszynski belum memberikan proposal tersebut ke mediator.

Topik Terkait