img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakkan datang dari pedangdut papan atas Via Vallen. Lewat Instagram, pelantun Sayang itu menjelaskan kronologi bagaimana adiknya terpapar virus corona.

Awalnya, sang adik mengidap penyakit paru-paru, pneumonia. Adik yang positif corona itu disebutkan hampir setiap hari ke Surabaya untuk menjemput pacarnya di mal.

"Ini hasil foto paru-paru adekku yang pneumonia. Karena aku pengin memastikan 100 persen dia baik-baik aja ya aku maksa aja dia Swab dengan janjiin kalau hasilnya negatif aku kasih uang jajan karena sebenarnya dia nggak mau di Swab akhirnya dia mau. Setelah menunggu 10 hari ternyata hasilnya positif," kata Via Vallen yang dikutip IntipSeleb lewat Instagram yang dibagikan pada Minggu, 24 Mei 2020.

Via Vallen sering membagikan potret kebersamaan dengan adik-adiknya, Mella Rosa, Rafi Pratama dan si bungsu Alvin Sapoetra yang berumur 6 tahun. Seperti apa? Yuk Intip potret kedekatannya dilansir dari Instagram @viavallen.

Adik Via Vallen bernama Rafi Pratama jarang disorot. Namun, cewek bernama lengkap Maulidia Octavia itu sering mengunggah foto kebersamaan bersama keluarga besarnya. Rafi terlihat tampan saat bergaya di tengah ayah dan ibunya saat diberi kejutan ulang tahun.

adik via vallen corona

Meski memiliki banyak kesibukan sebagai penyanyi, cewek 28 tahun itu menyempatkan waktu untuk tetap memberikan kejutan kepada sanak famili. Anggota keluarga yang lain juga tak lupa meluangkan waktu demi berkumpul dengan keluarga.

Topik Terkait