img_title
Foto : Dewiperssik9/instagram

IntipSeleb LokalDewi Perssik merupakan penyanyi dangdut asal Jember, Jawa Timur ini tak pernah lepas dari sorotan publik, terutama soal kisah asmaranya. Setelah bercerai dengan Angga Wijaya, ia dikabarkan lagi dekat dengan seorang pria bernama Rully.

Bahkan kisah asmara mereka sudah berada di tahap hubungan yang serius. Lantas bagaimana kelanjutannya? Simak selengkapnya berikut ini!

Dewi Perssik Akan Rayakan Lebaran Bareng Rully

youtube/intensinvestigasi
Foto : youtube/intensinvestigasi

Salah satu tanda keseriusannya Rully kepada Dewi Perssik yaitu dengan melamar. Kini, pelantun lagu Indah Pada Waktunya tersebut mengatakan bahwa ia akan merayakan lebaran bersama dengan keluarga kekasihnya itu.

Ia menuturkan, rencananya jika tidak ada jadwal penerbangan Rully akan turut ikut bersama Dewi Perssik ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur. Hal tersebut dalam rangka ziarah ke kuburan dari penyanyi dangdut itu.

"Kalau aku udah pasti ke kuburan Papi karena aku kan belum ke kuburannya', beliaunya bilang 'kalau aku nggak terbang, insyaAllah aku temenin'," Ujar Dewi Perssik menirukan ucapan Rully, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Topik Terkait