img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal – Usai sukses menggelar perhelatan musik pada tahun 2022 kemarin, Soundrenaline bakal kembali digelar pada tahun 2023 ini. Perhelatan tahun ini bakal menegaskan tahun ke-19 Soundrenaline sejak pertama kali digelar pada tahun 2002.

Soundrenaline 2023 ini digelar kembali dalam memberikan apresiasi karya seni, bakal, dan musik, serta wadah bagi para penyanyi, dan musisi lokal hingga dunia. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Soundrenaline Digelar Pada 2-3 September 2023

Istimewa
Foto : Istimewa

Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment, menjelaskan bahwa Soundrenaline 2023 bakal digelar pada 2-3 September 2023. Ravel berjanji pihaknya bakal memuaskan lagi para pecinta musik Tanah Air di tahun 2023 ini.

“Di gelaran Soundrenaline 2023 yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 2-3 September mendatang, selain bakal menampilkan musisi-musisi papan atas nasional yang paling ditunggu-tunggu pecinta musik, kami juga akan mendatangkan lagi musisi-musisi top dunia. Hal ini memang kami persembahkan untuk memuaskan dahaga para pecinta musik sekaligus mengukuhkan Soundrenaline sebagai festival musik lintas genre dan lintas generasi terbesar yang tidak hanya wajib ditonton pecinta musik, tapi juga diharapkan dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi top,” ujar Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment selaku Promoter Soundrenaline 2023.

Soundrenaline 2023 Bakal Undang Musisi Top Dunia

Topik Terkait