img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal Cristian Gonzales turut menyuarakan kekecewaannya karena penyelenggaraan Piala Dunia U-20 di Indonesia resmi dibatalkan oleh VIVA. Bahkan, legenda sepak bola Tanah Air itu membunuhkan emoji bunga mawar yang layu sebagai rasa kekecewaannya.

Sama seperti Cristian Gonzales, Diego Michiels turut marah sekaligus sedih karena Piala Dunia U-20 dibatalkan. Bahkan, Diego terlihat menyemprot dua sosok politik. Siapa sajakah itu? Yuk simak!

Cristian Gonzales Kecewa

Melalui Instagramnya, Cristian Gonzales mengaku kecewa terhadap batalnya penyelenggaraan Piala Dunia U-20 di Indonesia. Pesepakbola dengan julukan El Loco itu bak tak percaya kabar ini.

“APAKAH HANYA MIMPI ⁉️” tulis Cristian Gonzales dilansir IntipSeleb dari Instagram @el_locogoliadorcg10_, pada Kamis, 30 Maret 2023.

Cristian Gonzales lalu mengungkapkan rasa syukurnya karena sempat mengikuti laga Piala AFF di Indonesia. “Selalu bersyukur dapat ikut serta saat piala AFF pada saat itu dimana harapan saya untuk sepakbola kita sangat besar,” lanjutnya.

Topik Terkait