img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Indonesia gagal jadi tuan rumah Piala Dunia U20 tahun 2023 dicurigai karena beberapa pihak menolak kehadiran timnas Israel di Indonesia. Hal itu pun membuat Oki Rengga buka suara dan mengungkapkan kekecewaannya.

Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Oki Rengga Turut Kecewa

Sosok Gubernur Bali dan Jawa Tengah menjadi sorotan publik usai dianggap telah menjadi salah satu pemicu gagalnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20. Diketahui, kedua Gubernur ini dinilai bersuara lantang menolak kehadiran timnas U20 Israel bila Piala Dunia U20 digelar di Indonesia adalah Gubernur Bali I, Wayan Koster dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Alih-alih menyuarakan pembelaan terhadap Palestina, justru membuat Indonesia menjadi bahan olok-olokan dunia sepak bola Internasional. Hal itu pula membuat FIFA memutuskan untuk menghapus Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 2023.

Komika Indonesia , Oki Rengga yang juga merupakan pemain sepak bola pun turut kecewa mendengar berita ini. Hal itu pun membuat Oki mengungkapkan bahwa renovasi yang dilakukan besar-besaran pada akhirnya tidak ada fungsi.

Topik Terkait