img_title
Foto : Twitter.com/Binyowijaya

IntipSeleb Lokal – Pembahasan keluarga Presiden Joko Widodo memang selalu menarik perhatian warganet dan kerap menjadi trending topik di media sosial.

Termasuk yang belum lama ini ramai dibahas soal putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep dikampanyekan oleh warganet untuk menjadi Wali Kota Depok. Seperti apa reaksi warganet? Yuk simak ulasannya!

Warganet Usung Kaesang Pangarep Jadi Walikota Depok

Twitter.com/Binyowijaya
Foto : Twitter.com/Binyowijaya

Tak pernah masuk dalam ranah politik seperti anggota keluarganya yang lain, nama Kaesang Pangarep tiba-tiba dikaitkan dengan Wali Kota Depok. Ada salah satu warganet yang mengusung Kaesang jadi Wali Kota Depok. Bahkan, sampai dibuatkan poster khusus.

Poster ini berisi foto berlatar belakang warna merah dengan tulisan 'Kaesang untuk Warga Kota Depok yang Ceria' ramai dikomentari. Setelah ditelusuri, poster tersebut ternyata dibuat oleh relawan Ganjar Pranowo Center (GP Center).

"Yuk sudah saatnya merubah kota depok untuk menjadi lebih baik dan ceria guys, capek puluhan tahun ngeliat tata ruang kota depok yg semrawut dan suram, bagaimana mas gibran_tweet dan pak jokowi merestuikah kalo mas kaesangp jadi walikota depok?" tulis pemilik akun @binyowijaya sambil mengunggah poster Kaesang, dikutip Kamis, 30 Maret 2023.

Warganet pun langsung bereaksi. Khususnya warga Depok yang terbagi menjadi pro dan kontra.

Topik Terkait