img_title
Foto : Instagram.com/erinagudono

IntipSeleb Lokal – Ramai di media sosial putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep diusulkan salah satu warganet jadi Wali Kota Depok. Bahkan, ia juga membuatkan poster yang memuat foto Kaesang.

Permintaan itu menuai berbagai reaksi dari warganet. Lantas, bagaiman dengan reaksi istri Kaesang sendiri, Erina Gudono? Yuk simak jawaban lengkap Erina!

Kaesang Diusung Jadi Wali Kota Depok

Twitter.com/Binyowijaya
Foto : Twitter.com/Binyowijaya

Salah satu warganet Twitter berhasil mencuri perhatian publik karena mengusung Kaesang jadi Wali Kota Depok. Ia mengunggah poster khusus Kaesang dengan foto berlatar belakang warna merah dengan tulisan 'Kaesang untuk Warga Kota Depok yang Ceria' ramai dikomentari. Setelah ditelusuri, poster tersebut ternyata dibuat oleh relawan Ganjar Pranowo Center (GP Center).

"Yuk sudah saatnya merubah kota depok untuk menjadi lebih baik dan ceria guys, capek puluhan tahun ngeliat tata ruang kota depok yg semrawut dan suram, bagaimana mas gibran_tweet dan pak jokowi merestuikah kalo mas kaesangp jadi walikota depok?" tulis pemilik akun @binyowijaya sambil mengunggah poster Kaesang, dikutip Kamis, 30 Maret 2023.

Cuitan itu pun menuai pro dan kontra dari warganet. Khususnya warga Depok, ada yang mendukung namun ada juga yang kontra.

Topik Terkait