img_title
Foto : Instagram/erickthohir

IntipSeleb Lokal – Tengah menjadi trending topic di jagat maya, usai FIFA membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah di Piala Dunia U-20 2023, tak lepas dari nama Erick Thohir selaku ketua umum PSSI yang ikut terseret.

Tetap semangat untuk memperjuangkan cita-cita anak bangsa di kancah dunia, tangisan Erick Thohir saat merangkul para pemain Timnas U-20. Penasaran seperti apa? Scroll artikel berikut!

Tangisan Erick Thohir

Menjabat sebagai Ketua Umum PSSI baru, Erick Thohir tampaknya cukup kecewa dengan keputusan FIFA yang memboikot Indonesia di Piala Dunia. Hal ini terlihat dari postingan TikTok Erick Thohir dan postingan Instagram PSSI, terlihat ekspresi sedih yang mendalam hingga menetes air mata.

Tak tinggal diam saat melihat semangat juang para pemain Timnas yang menggantungkan harapan besar kepada Erick Thohir untuk bisa melaju ke Piala Dunia, Menteri BUMN ini ngaku sudah berjuang sangat maksimal.

"Demi masa depan para pemain Timnas U-20 yang telah bekerja keras, demi suporter yang ingin melihat sepak bola Indonesia di level dunia," tulis caption Erick Thohir di TikTok pribadinya, dilansir Kamis, 30 Maret 2023.

Topik Terkait