img_title
Foto : Instagram/ @augiefantinus

IntipSeleb Lokal FIFA (Federation Internationale de Football Association) secara resmi mencoret Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Hal ini lantaran ulah segelintir elit politik yang mencari panggung.

Banyak yang kecewa usai Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Salah satunya pencinta sepakbola sekaligus artis, Augie Fantinus. Lantas bagaimana tanggapannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini!

Kekecewaan Augie Fantinus

Instagram/@augiefantinus
Foto : Instagram/@augiefantinus

Sebagai pecinta olahraga sepakbola, Augie Fantinus mengaku sangat kecewa mendengar kabar terkait Indonesia batal jadi tuan rumah di dalam turnament tersebut.

"Oke saya salah satu orang yang pecinta bola dan langsung memposting kekecewaan saya di sosial media di Instagram," Ungkap Augie Fantinus saat dihubungi via telepon, Kamis, 30 Maret 2023.

"Mungkin saya satu dari jutaan orang yang kecewa, sedih, sakit hati, kesal. Kenapa? Karena saya bukan cuma pecinta olahraga, saya juga pernah jadi manager Timnas (Tim Nasional) basket putri. Itu saya tahu bagaimana dari kecil diajarkan olahraga untuk belajar," katanya.

Topik Terkait