img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Hubungan Indah Permatasari dengan sang ibunda, Nursyah memang masih diterpa isu tak sedap lantaran belum adanya restu yang diberikan kepada menantunya, Arie Kriting.

Hal ini membuat apa pun yang dilakukan Indah dan Nursyah di media sosial sering dikait-kaitkan. Seperti yang terbaru, konten TikTok Indah Permatasari dianggap netizen menyindir sang ibunda. Apa kata Indah?

Buat Konten dengan Suara Bunda Corla

Indah Permatasari memang cukup aktif bermain media sosial dan membuat konten-konten di TikTok, termasuk konten lipsync lucu. Seperti yang terlihat baru-baru ini, ia menggunakan sound Bunda Corla sambil memparodikan gaya Bunda.

"Busuk hati kau, ya. Kuulangi lagi kata-kataku ini. Busuk hati kau. Sirik hidup kau, dengki hidup kau. Enggak suka nengok orang bahagia. Enggak suka nengok orang senang. Hitam hati kau, hitam," ucap Indah Permatasari dengan suara Bunda Corla, yang dikutip dari akun TikToknya, Kamis, 30 Maret 2023.

Video tersebut viral dan diunggah kembali di akun gosip. Namun, kata-kata yang ia ucapkan justru dianggap menyindir sang ibunda, Nursyah.

Topik Terkait