img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb Lokal – Raffi Ahmad hingga Rizky Billar terseret kasus yang dilakukan ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo. Sebab pihak audit sebut inisial R yang dikenal banyak publik.

Alhasil netizen menduga itu merupakan suami Nagita Slavina. Berikut artikel lengkapnya.

Inisial R

viva.co.id
Foto : viva.co.id

Muncul kabar artis inisial R diduga terlibat kasus pencucian uang yang juga melibatkan Mantan pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo, ayahanda Mario Dandy. Inisial R ini disebut sangat dikenal.
Inisial R muncul setelah Iskandar Sitorus, Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW) usai datang ke kantor KPK. Iskandar Sitorus sudah menyampaikan data-data tersebut ke KPK.

"Kami sudah sampaikan ke KPK. Inisialnya orang kaya baru itu R. R tersebut laki-laki, orang kaya baru, di Jakarta tinggalnya, sangat dikenal," kata Iskandar Sitorus, Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW).

Namun pihak Indonesia Audit Watch (IAW) tak mau menjabarkan siapa artis inisial R ini.

"Orang kaya baru. Di data kami disebutnya orang kaya baru," tegas Iskandar Sitorus.

"Beberapa aset dari Rafael yang sudah diperiksa, kita sudah disebutkan di dalam. Ternyata Rafael terakses dengan orang kaya baru yang mengendalikan bisnis. Modal dasarnya saja Rp 170-an miliar, lalu bisnis ini angkanya triliunan," katanya lagi.

Selain itu ayah Mario Dandy itu juga mempunyai hubungan bisnis besar lainnya. Dalam hal ini juga diduga melibatkan besan Rafael Alun.

"Rafael terkoneksi ada bisnis besar lainnya, bisnis produksi bahan bangunan, membangun hal-hal yang terkait properti. Nah itu terkait dengan besan Rafael," tegasnya.

Mengira Raffi Ahmad

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati
Topik Terkait