img_title
Foto : Instagram/ganjar_pranowo

IntipSeleb LokalPiala Dunia U-20 batal digelar. Akibatnya, banyak pihak mulai dituding sebagai penyebab batalnya kompetisi yang sangat dinantikan itu.

Salah satunya adalah Ganjar Pranowo. Hal ini lantaran Ganjar turut mendukung penolakan kedatangan tim nasional Israel di Bali. Kini netizen malah menggeruduk Instagram Ganjar Pranowo dan mengomentari unggahan terbarunya. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Bahas Radikalisme

Melalui Instagram pribadinya, Ganjar Pranowo mengunggah penggalan video yang memperlihatkan seorang mantan napi terorisme Bom Bali I yang bernama Jack Harun.

Mantan napi itu mengaku bertobat lantaran sedih melihat ibunya menangis ketika menyaksikan dirinya mengambil bukti peluru dan bahan peledak di rumahnya. Hal itu yang mendorongnya untuk memperbaiki diri. Sementara itu, Ganjar sendiri menegaskan bahwa radikalisme hingga terorisme harus ditindak tegas.

“Selalu saya ingatkan dan tegaskan bahwa perjuangan melawan intoleransi, radikalisme, dan terorisme adalah komitmen yang tak pernah putus. Perjuangan ini kita laksanakan dengan cara dan strategi yang bervariasi. Bisa pendidikan, seminar, diplomasi atau bahkan cara lain yang mungkin tidak populer di mata masyarakat,” tulis Ganjar Pranowo dikutip pada Kamis, 30 Maret 2023.

Topik Terkait