img_title
Foto : Instagram/erickthohir

IntipSeleb Lokal – Ketua Umum PSSI baru Erick Thohir tampaknya tengah bersedih usai beredar fakta FIFA membatalkan menggelar ajang Piala Dunia U-20 di Indonesia. Usai membela dan berjuang mati-matian untuk menyelamatkan nasib pesepakbola Timnas U-20 di mata dunia, kini harapan Erick Thohir tampaknya harus sirna.

Memilih untuk bertolak langsung ke Doha Qatar untuk menemui perwakilan FIFA. Begini nasib Erick Thohir sekarang.

Postingan Erick Thohir

Ramai jadi trending topic pasca FIFA memboikot Indonesia dan gagal jadi tuan rumah di ajang Piala Dunia U-20, nama Erick Thohir selaku ketua umum PSSI baru ramai disorot warganet.

Sempat menangis hingga berjuang ingin menyelamatkan dunia sepak bola di mata dunia, kini menteri BUMN itu posting feed Instagram hitam. Hal ini disinyalir seperti ungkapan duka yang tengah dirasakan oleh Erick Thohir terkait nasib Indonesia di ajang piala dunia 2023.

Bahkan tak hanya mengunggah potret berwarna hitam, Erick Thohir juga gak menyertakan keterangan apapun dalam unggahannya itu. Alih alih paham dengan hal yang dirasakan oleh Erick Thohir, netizen pun ikut berekasi dan menyemangati Ketua PSSI baru itu.

Topik Terkait