img_title
Foto : Youtube/curhatbangdennyasumargo

IntipSeleb Lokal Ganjar Pranowo dibanjiri hujatan dari warganet karena dinilai sebagai Biang Kerok Piala Dunia U 20 Batal. Ia kemudian buka suara terkait hujatan tersebut.

Seolah sadar akan kesalahannya, Ganjar Pranowo meminta netizen tak menyerang istri dan anaknya. Seperti apa pernyataannya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Dinilai sebagai Biang Kerok Piala Dunia U 20 Batal

Instagram/ganjar_pranowo
Foto : Instagram/ganjar_pranowo

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi salah satu pihak yang menolak kedatangan Israel. Penolakannya ini ternyata berimbas terhadap Piala Dunia U 20 yang akhirnya dibatalkan oleh FIFA.

Warganet yang merasa penolakan tersebut berimbas terhadap banyak pihak marah dan meluapkan kemarahannya kepada Ganjar Pranowo. Ada yang menyebut bahwa Ganjar telah mengubur mimpi anak-anak bangsa.

“Selamat Pak, sudah mengubur mimpi anak bangsa, yang ingin membela negara nya sendiri. Tidak seperti bapak yang memikirkan negara lain daripada negara sendiri,” balas netizen.
”Pak izin bertanya, Bapak Gubernur atau tukang gali kubur sih? Kok mimpi generasi muda Indonesia dikubur?” kata netizen.

Topik Terkait