img_title
Foto : Youtube.com/Cumicumi

IntipSeleb Lokal – Aktor sekaligus pesinteron Aldi Taher namanya kembali ramai disorot publik. Menjadi sosok yang menghibur, mantan suami Dewi Perssik itu belum lama ini sempat ngaku LGBT.

Usai mengaku LGBT, Aldi Taher kini malah makin tampil percaya diri dan pamer celana dalam. Penasaran? Simak artikel lengkapnya berikut!

Pamer Celana Dalam

Aksi-aksi lucu Aldi Taher di industri hiburan Tanah Air, seakan tak pernah ada habisnya. Setelah menggemparkan publik dengan ngaku sebagai LGBT, kini suami dari Salsabillih tersebut malah pamer celana dalam.

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, pelantun lagu 'Lesti Sayang Billar' itu tampak berpose di samping deretan celana dalam dengan gaya yang nyeleneh. Lagi dan lagi tingkahnya kali ini kembali bikin netizen geleng-geleng kepala dan tertawa.

Dalam unggahan tersebut, Aldi Taher menggunkan bakcsound dengan salah satu lagu ciptaannya yang berjudul ‘Jangan Remas Bijiku Sayang'. Lagu viral ini lagi-lagi Aldi Taher ciptakan pada saat kejadian viral ketika Dikta sempat mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan oleh penggemarnya.

Topik Terkait