img_title
Foto : Youtube/curhatbangdennyasumargo

IntipSeleb Lokal – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kini namanya tengah diserang oleh netizen Indonesia, lantaran disebut-sebut sebagai biang kerok dari gagalnya Indonesia menjadi tuan rumah di ajang Piala Dunia U-20. Lewat keputusannya yang menolak Timnas Israel masuk ke Indonesia, Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster (Gubernur Bali) kini banjir cibiran.

Mengetahui sepakbola Indonesia gagal melaju ke kancah dunia, begini kata Ganjar Pranowo. Scroll artikelnya berikut ini!

Tanggapan Ganjar Pranowo

ganjar_pranowo/instagram
Foto : ganjar_pranowo/instagram

Pernyataan Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster diduga sebagai salah satu penyebab FIFA memboikot Indonesia di ajang Piala Dunia 2023. Akun Instagram Digeruduk netizen bahkan centang biru, Ganjar Pranowo justru santai menanggapi hal itu dan tetap tenang.

Beredar pernyataan Ganjar di pemberitaan televisi, dimana ia mengaku kecewa saat mengetahui jika Indonesia batal bermain di Piala Dunia. Usut punya usut, Ganjar pun menyebutkan jika ajang besar tersebut padahal sudah dipersiapkan sejak lama dan dengan persiapan yang sangat matang.

"Ya kecewa lah, wong kita sudah menyiapkan sejak awal kok. Kan tinggal beberapa catatan saja yang bisa kita lakukan," ujar Ganjar Pranowo di salah satu pemberitaan televisi, dilansir Jumat, 31 Maret 2023.

Topik Terkait