img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Film – Sebuah film pendek berjudul Tilik sempat menghebohkan media sosial pada tahun 2018 lalu. Film itu menceritakan sosok Bu Tejo yang dibintangi oleh Siti Fauziah. Kini, Tilik hadir dengan versi baru dalam bentuk series.

Series ini masih akan mengisahkan tentang Bu Tejo, namun yang berbeda dalam series ini akan banyak karakter baru yang hadir. Seperti apa series Tilik ini? Berikut artikelnya.

Tilik The Series

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Tilik The Series garapan rumah produksi MD Entertainment ini telah tayang di WeTV. Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan Iflix Indonesia menyampaikan jika series ini bisa disaksikan secara gratis.

"Semoga produksinya sukses dan bisa memecahkan banyak rekor-rekor baru dan akan ditayangkan secara global. untuk penonton bisa menyaksikan secara gratis untuk yang berlangganan bisa menyaksikan terlebih dahulu dan tidak ada iklan," ucap Lesley Simpson dalam konfrensi pers online.

Dalam series ini, Bu Tejo tidak kan tampil sendiri. Siti Fauziah menyampaikan jika dalam series ini akan ada keluarga dan teman-teman Bu Tejo yang semakin membuat cerita ini menarik.

Topik Terkait