img_title
Foto : Instagram.com/jefrinichol

IntipSeleb LokalJefri Nichol memang menjadi salah satu aktor Indonesia yang cukup aktif di media sosial, termasuk menanggapi komentar-komentar tak sedap netizen. Bahkan, jika omongan netizen itu dirasa sudah keterlaluan, ia tak segan mengajak mereka duel di ring tinju.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Nichol lagi-lagi nyaris baku hantam dengan salah seorang netizen. Bagaimana kelanjutannya? Yuk cek artikelnya!

Jefri Nichol Dituduh Mangkir Saat Diajak Duel

twitter.com/jefrinichol
Foto : twitter.com/jefrinichol

Perkara Jefri Nichol berawal dari balasan sang aktor di Twitter ke netizen yang berkomentar pedas padanya. Akun bernama @paravans kemudian menyambar cuitan Jefri itu dengan menuduhnya mangkir ketika diajak sparing.

Tak terima omongan tersebut, Jefri lantas mengunggah tangkapan layar berisi chatnya dengan orang yang mengajaknya bertarung. Namun faktanya, orang yang bernama Rizki itu lah yang justru membatalkan sepihak.

Kemarin sama sama sibuk, tadi langsung gua follow up, udah oke hari ini tapi doi berubah pikiran. ini hasil akhir pembicaraan sama doi, padahal temen lu yang nantangin. @paravans,” bela Jefri Nichol dikutip IntipSeleb Jumat, 31 Maret 2023.

Topik Terkait