img_title
Foto : Instagram/ @arbaniyasiz

IntipSeleb Film – Kabar mengenai Arbani Yazis akan berperan sebagai Dilan dalam film Ancika 1995 ramai di media sosial. Hal itu memang belum dikonfirmasi langsung oleh pihak rumah produksi yaitu Enam Sembilan Production dan The Panas Dalam Pictures.

Sang sutradara, Benni Setiawan pun menyampaikan tanggapannya terkait itu tersebut. Seperti apa jawaban dari sang sutradara? Berikut artikelnya.

Aktor Baru

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Film Ancika 1995 akan segera memulai proses produksi pada April 2023 mendatang. Produser, Budi Ismanto dan sutradara, Benni Setiawan sudah menyampaikan jika peran Dilan akan dimainkan oleh aktor baru.

Sebelumnya, sosok Dilan sudah sangat melekat dengan Iqbaal Ramadhan. Menurut Benni, saat ini siapa saja bisa memerankan tokoh tersebut. Karena Dilan memang sebuah tokoh yang ditulis oleh Pidi Baiq.

"Kita sudah memilih dan memutuskan keputusan itu sudah bulat. Sudah banyak contoh, Dilan itu tokoh yang ditulis oleh Pidi Baiq sehingga bisa dimainkan oleh aktor-aktor lain," kata Benni di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 31 Maret 2023.

Topik Terkait