img_title
Foto : Instagram/robbypurba

IntipSeleb LokalRobby Purba kini sedang berseteru dengan salah satu netizen yang melontarkan cacian padanya di media sosial. Ia tak terima dengan netizen tersebut yang mencaci dengan kata “goblok”.

Robby Purba pun memburu netizen tersebut dan kini mengaku berhasil menemukan lokasi rumahnya. Namun aksi sang presenter menyebarkan lokasi rumah hatersnya menimbulkan pro dan kontra. Seperti apa? Yuk, langsung scroll sama-sama!

Robby Purba Sebarkan Lokasi Rumah Haters

Robby Purba saat ini tengah sibuk berurusan dengan netizen yang menghujatnya dengan kata “goblok”. Sebelumnya, presenter Tanah Air ini telah berhasil menemukan akun media sosial asli milik sang netizen.

Kini, ia pun mengaku telah mengetahui di mana lokasi tempat tinggal netizen tersebut. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Robby Purba menyebarkan tangkapan layar yang menunjukkan titik lokasi yang diduga rumah sang netizen.

Kalian tau lah, aku gak pernah sombong bin gembor-gembor, Robby ni BISA APA sih... Ya jelaaaaas aku gak bisa apa-apa!!!! Haha. Tapi orang sekitarku pada baek-baek,” tulis Robby Purba di akun Instagram pribadinya, dikutip pada Sabtu, 1 April 2023.

Topik Terkait