img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb lokalITC Group gelar bazar kuliner Ramadan melalui ITC Food Fest pada 17 Maret sampai 18 April 2023 yang menghadirkan bazar kuliner khas Ramadhan.

ITC Food Fest digelar di empat tempat berbeda yaitu, ITC Kuningan, GITC Permata Hijau, ITC BSD, dan ITC Depok. Lantas seperti apa lengkapnya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Lokasi ITC Food Fest Bazar Kuliner Ramadan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Bazar kuliner ramadan ini merupakan kolaborasi antara ITC Group serta Attention dan Eventlab sebagai event organizer. ITC Food Fest Bazar Kuliner Ramadan diikuti oleh puluhan tenant UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) kuliner sekitar dalam rangka bulan ramadhan.

Bazar kuliner ini menghadirkan berbagai kuliner khas nusantara yang identik di bulan ramadhan seperti berbagai macam takjil sampai makanan berat untuk berbuka puasa. Dalam rangka bulan ramadan, ITC Food Fest mengadakan berbagai hiburan sebagai kegiatan ngabuburit bersama para pengunjung.

Mulai dari live music, games berhadiah, sampai kompetisi dan hiburan untuk anak-anak.
ITC Food Fest Bazar Kuliner Ramadan merupakan kolaborasi antara ITC Group serta Attention dan Eventlab sebagai event organizer yang juga didukung oleh Hello Bill dan Livin by Mandiri.

Topik Terkait