img_title
Foto : Instagram/@raffinagita1717

IntipSeleb LokalRaffi Ahmad diterpa kabar tak sedap usai Rafael Alun Trisambodo resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus gratifikasi yang diduga jumlahnya mencapai puluhan miliar Rupiah. Dia diduga merupakan artis berinisial R yang memiliki hubungan dengan kasus tersebut.

Namun, Hotman Paris secara tegas menjadi juru bicara Raffi Ahmad dan membantah kabar tersebut. Seperti apa bantahan dari pengacara kondang itu? Yuk langsung di scroll.

Bantah Soal Artis R

Hotman Paris mewakili Raffi Ahmad memberikan bantahan terkait dugaan suami Nagita Slavina itu terlibat dalam kasus Rafael Alun. Dalam sebuah video, Hotman menyampaikan jika dirinya sudah mendengar kabar tersebut dan langsung menghubungi sahabatnya itu.

"Halo salam jumat malam, beredar berita viral seolah-olah kasus pajak Rafael ada hubungan bisnis dengan sahabat saya sama Raffi Ahmad," ujar Hotman dikutip IntipSeleb dari Instagram.

Hotman pun menyampaikan jika Raffi Ahmad sama sekali tidak memiliki keterlibatan dengan kasus Rafael Alun. Keduanya tidak saling mengenal dan tidak memiliki hubungan bisnis apapun.

Topik Terkait