img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb lokal – Belakangan ini viral di mana, bocah cilik berusia 9 tahun menunjukkan bakat kemampuan yang dimilikinya. Usut punya usut, anak perempuan tersebut berasal dari Indonesia.

Sampai saat ini sosoknya masih hangat diperbincangkan di media sosial sosial. Sebagaimana diketahui, bocah cilik yang bernama Miyu tersebut mengikuti kompetisi battle dance di Vietnam. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak ulasan berikut ini!

Berhasil Ikut Kompetisi Dance di Vietnam

Instagram/stanceelements
Foto : Instagram/stanceelements

Pemilik nama lengkap Miyu Ananthanaya Pranoto atau Miyu salah satu anak bangsa yang bikin bangga lantaran ikut berpatisipasi dalam kompetisi Radikal Forze Jam. Event tersebut adalah festival tarian Hip-hop terbesar di dunia yang diselenggarakan di Vietnam.

Penampilan Miyu sukses membuat penonton saat melihat aksi menarinya terkagum-kagum. Dalam video unggahan sudah beredar di media sosial ini, memperlihatkan gerakan luwes bocah 9 tahun tersebut.

Diusianya masih cilik, netizen pun dibuat terkesima dengan pencapaian Miyu yang kini sudah Go Internasional. Mereka mengaku bangga kepada gadis itu.

Topik Terkait