img_title
Foto : Vina Amalia/facebook

IntipSeleb Lokal – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia, Mahfud MD menceritakan kisah putrinya Vina Amalia yang identitasnya disembunyikan selama masa kuliah. Kini, Vina sendiri sudah bekerja sebagai Dokter Ortopedia Bedah Tulang, dan bertugas di RSUD Dr. Soetomo Surabaya.

Saat Vina masih berkuliah ternyata dirinya pernah mendapatkan perhatian lebih dari seorang dosen bernama Chairul. Seperti apa perhatian yang diberikan oleh sang dosen? Berikut artikelnya.

Identitasnya Disembunyikan

Vina Amalia/facebook
Foto : Vina Amalia/facebook

Vina Amalia pernah mengalami kejadian unik ketika masih kuliah di Universitas Airlangga. Momen itu diceritakan oleh sang ayah, Mahfud MD ketika menjadi bintang tamu di acara Alvin & Friends.

Selama berkuliah Mahfud MD memang meminta agar anak-anaknya tidak menceritakan siapa ayahnya kepada publik. Mahfud yang saat itu menjabat sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi pun tidak dikenali ketika datang ke tempat wisuda.

"Waktu anak saya yang nomor dua kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (Unair) itu sampai anak saya itu wisuda, hampir semua dosennya enggak tahu kalau itu anak saya," kata Mahfud MD.

Topik Terkait