img_title
Foto : Instagram/ @arbaniyasiz

IntipSeleb Lokal – Sosok Arbani Yasiz sedang ramai menjadi perbincangan di media sosial setelah resmi menggantikan Iqbaal Ramadhan menjadi Dilan di film Ancika 1995.

Warganet terbagi menjadi dua kubu, ada yang mendukung dan ada yang menyayangkan keputusan tersebut. Lantas seperti apa sosok Arbani Yasiz? Berikut profil lengkap Arbani Yasiz.

Profil dan Perjalanan Karier Arbani Yasiz

Instagram/ @arbaniyasiz
Foto : Instagram/ @arbaniyasiz

Sebelum disorot sebagai sosok Dilan, Arbani Yasiz sangat melekat dengan karakternya sebagai Roman di sinetron Roman Picisan the Series. Pemuda kelahiran tahun 1994 ini juga membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV.

Arbani Yasiz mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Ia pernah meraih juara 2 Coverboy majalah Aneka Yes! Pada tahun 2012. Dari sinilah ia mulai mendapat banyak tawaran main di FTV. Debutnya saat tampil di FTV berjudul “Pengkhianat Anak Yatim” tahun 2012.

Setelah itu, Arbani bermain di beberapa judul sinetron seperti Pangeran Lutung (2015), Rain the Series (2015), High School Love Story (2015) dan Pacarku Langit (2015). Bahkan, ia juga membintangi salah satu sinetron hits, Tukang Ojek Pengkolan bermain sebagai Beben. Ia juga sempat beradu akting dengan aktris cantik, Prilly Latuconsina.

Topik Terkait