img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Natasha Wilona blak-blakan soal artis yang sering dikepoin di Instagram. Sejak putus dengan Verrell Bramasta pada 2019 lalu, Wilo belum terlihat menggandeng dambaan hati yang baru. Namun, Kevin Sanjaya dan Rizky Billar dianggap sebagai pria spesial di hidup cewek 21 tahun itu karena sering membuat konten YouTube bersama.

Namun, bukan kedua cowok itu yang dikepoin Wilo. Ternyata, pemeran Cinta Karena Cinta itu sering kepoin dua artis ini. Siapa ya kira-kira? Yuk simak ulasannya!

Baca Juga: Jawaban Rizky Billar Saat Disuruh Pilih Natasha Wilona atau Dinda Hauw

Natasha Wilona sering kepoin artis ini

natasha wilona

Natasha Wilona kembali menyapa para penggemar lewat konten Truth or Dare di kanal YouTube Belly Iverzon. Yang menarik, ternyata Wilo sering membuka akun Instagram Ariana Grande dan Shawn Mendes. Tapi mantan kekasih Stefan William itu mengaku jarang membuka akun Instagram artis Indonesia.

"Ariana Grande sama Shawn Mendes, (alasannya) suka banget. Jadi Ariana Grande baru posting lima menit aja aku orang pertama yang ngelike. Gak ada loh artis Indonesia yang aku stalking, aku gak suka suka stalking, search terakhir aku aja Kylie Jenner, karena aku yang di stalking-in," kata Natasha Wilona dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Belly Iverzon yang diunggah pada Minggu, 24 Mei 2020.

Topik Terkait