img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Anak artis Tanah Air, Ira Riswana atau Ira Rayani, dikabarkan telah menabrak pelajar yang mengendarai sepeda motor hingga meninggal dunia di kawasan Jakarta Selatan. Saat itu, anak Ira itu tengah mengendarai mobil Mercy bekas dari arah Mampang, Jakarta Selatan.

Ira mengaku sudah mencoba untuk menyelesaikan kasus ini secara mufakat. Namun, kesepakatannya kedua belah pihak tidak tercapai.

"Jadi, kalau penyelesaiannya secara mufakat, kita kesampingkan yang mana yang benar dan mana yang salah. Kita berdua membuat pernyataan itu, artinya sama-sama berdamai dengan kasus ini," ungkap kuasa hukum Ira Riswana, Olop Turnip, kepada awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Senin, 3 April 2023.

Lebih lanjut, pihak Ira pun mengaku tidak menerima permintaan dari pihak korban yang dianggapnya tidak masuk akal. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ira Riswana Diminta Membangun Masjid Seharga Mobil Mercy

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kata Olip, Ira diminta untuk membangun masjid seharga mobil Mercy bekas yang dikendarai anaknya usai menabrak korban hingga meninggal. Hal ini dianggap tidak relevan oleh Olip.

Topik Terkait