img_title
Foto : Instagram/lida_rara06

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Rara LIDA membeberkan harapannya di bulan suci ramadan ini. Selain ingin banjir job, ia pun mengaku ingin khatam Al Qur'an hingga. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Rara merasa jika puasa tahun ini mungkin akan penuh pengalaman.

Menjadi anak rantau, Rara LIDA membocorkan jika ia sering rindu kampung halaman hingga memiliki cara untuk mengobati kerinduannya tersebut. Seperti apa? Scroll sampai bawah!

Harapan di Bulan Suci Ramadan

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Pemilik nama lengkap Tyara Ramadhani alias Rara LIDA menjalankan bulan suci ramadan seperti tahun tahun sebelumnya, dimana ia harus terpisah dengan keluarga dan bekerja di perantauan. Menjadi salah satu publik figur serba bisa, pedangdut berusia 21 tahun itu, biasanya mengisi acara puasa dengan menjadi host dan MC.

Meskipun disibukkan dengan berbagai pekerjaan, Rara sempat mengungkapkan harapannya untuk tetap lancar berpuasa dan bisa khatam Al-Qur'an.

"Ramadan tahun ini paling ya sama kaya tahun sebelumnya, Alhamdulillah dapet kesempatan lagi buat nge-host lagi," ujar Rara LIDA saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Topik Terkait