img_title
Foto : Instagram/@gyaps

IntipSeleb LokalAlshad Ahmad masih betah bungkam atas tuduhan telah menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa di luar nikah. Belum kelar tudingan menghamili, KUA Bandung membenarkan Alshad dan Nissa telah menikah serta bercerai di akhir tahun 2022 lalu.

Karena Alshad Ahmad masih betah bungkam, Instagram kakaknya yakni Gya Sadiqah kembali jadi sasaran netizen. Lantas, seperti apa? Simak artikelnya!

Gya Sadiqah Ditanya Kabar Alshad Ahmad

Isu Alshad Ahmad telah menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyofa masih menyisakan teka-teki. Tidak pernah buka suara, akhirnya netizen menyerbu Instagram kakak-kakak Alshad, salah satunya Gya Sadiqah.

Pada salah satu postingannya, Gya Sadiqah membagikan kegiatannya saat sedang haircare routine. Berada di kamar mandinya yang estetik, Gya terlihat mengeringkan rambutnya, menyisir, hingga mengaplikasikan berbagai vitamin di rambutnya.

“GRWM ceunah~Siapa yg suka sampe keringetan pas lagi keringin rambut & nyatok kayak aku?” tulis Gya Saqidah di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 4 April 2023.

Topik Terkait