img_title
Foto : Instagram/ @omeshomesh

IntipSeleb LokalAnanda Omesh kedapatan hadir dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Ia datang dan membicarakan tentang rahasia para anggota.

Hal ini pun langsung menjadi sorotan bahkan suami Dian Ayu Lestari ini sampai disebut mau dikeluarkan dari Prediksi. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Bongkar Rahasia Anggota Prediksi

Instagram/ @omeshomesh
Foto : Instagram/ @omeshomesh

Seperti yang diketahui, Prediksi merupakan sekumpulan geng motor beranggotakan 13 orang yang terdiri dari beberapa artis Tanah Air. Mereka adalah Andre Taulany, Desta, Ferry Maryadi, Gading Marten, Imam Darto, Omesh, Ronal Surapradja, Soleh Solihun, Stevie Item, Surya Insomnia, Tora Sudiro, Vincent Rompies, dan Wendy Cagur.

Ananda Omesh kemudian hadir dalam acara yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad. Ia membongkar rahasia para anggota Prediksi yang tak banyak yang tahu. Salah satunya soal Wendy Cagur.

“Wendy dikenal sebagai pelawak yang lucu banget padahal dia serius, Wendy salah satu orang yang serius, jadi ketika ngumpul sama Prediksi, udah bagi tugas, itu ngalir makanya chemistry.” ucap Omesh, dikutip dari YouTube Trans7 Official.

Topik Terkait