img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb LokalSinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 (JWB 3) episode 16 akan tayang pada Selasa malam, 4 April 2023. Episode ini memperlihatkan ketidaksukaan Rita dan Bambang yang diingatkan Pak Kadir untuk salat subuh. Saking kesalnya, Pak Kadir tega dibunuh.

Meski begitu, Rita dan Bambang langsung kena karma karena membunuh Pak Kadir. Apa karma Rita dan Bambang? Intip sinopsisnya!

Pak Kadir Dibunuh

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Pak Kadir sudah agak tua tapi suka berjalan pakai tongkat. Ia adalah pensiunan yang rajin membangunkan para tetangganya untuk salat subuh. Namun ada tetangga yang berterima kasih sudah dibangunkan, tapi ada juga yang ngomel tidak terima yakni Bambang dan Rita, sepasang suami istri yang nyatanya suka melakukan aksi mencuri.

Bambang terkadang malah nyiram air pake gayung ke Pak Kadir karena dianggap berisik ganggu tidur mereka. Revan menyabarkan Pak Kadir yang punya niat baik mengingatkan sesama muslim kalau subuh lebih baik bangun subuh daripada tidur.

Bu Romlah, istri pak Kadir sakit tumor di rahimnya, suka kesakitan. Kala dicek ternyata obatnya habis. Pak Kadir pamit akan ambil uang pensiun sekaligus mau beli obat bu Romlah lagi ke apotek. Pak Kadir yang pulang malam saat itu sambil membawa tentengan obat, memergoki Bambang dan Rita tengah mencuri laptop di satu rumah. Mereka malah mengambil uang pensiun Pak Kadir dan memukulinya sampai kesakitan dan tak bernafas.

Topik Terkait