img_title
Foto : Instagram/kingnassar88

IntipSeleb LokalPedangdut King Nassar diketahui sudah lama menyandang status duda pasca bercerai dari pengusaha kaya raya Muzdalifah. Tak pernah dekat dan menggandeng wanita baru, Nassar Sungkar blak-blakan mengungkap cara ia menyalurkan hasrat biologis.

Berbeda dari pria pada umumnya yang memilih untuk 'jajan di luar', Nassar justru memilih cara ini agar hasratnya tersalurkan. Scroll artikel berikut ini!

Cara Nassar Menyalurkan Hasrat

Instagram/@kingnassar88
Foto : Instagram/@kingnassar88

Pemilik nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau yang lebih dikenal King Nassar, blak-blakan membahas cara dirinya menyalurkan hasrat biologis pasca lama menjadi duda dan tak pernah jajan di luar.

Diakui oleh pedangdut berusia 35 tahun itu, jika ia memiliki alat yang membantu untuk memuaskan pada saat hasratnya tengah memuncak. Hal ini sengaja Nassar lakukan agar tidak stress dan menjadi lebih nyaman.

"Itukan karet yang ditempel di tembok tinggal masukin terus digesek-gesekin ya bakal keluar juga, sama kaya masukin kelubang. Apasih harus repot segala bawa orang entar jadi masalah," ujar King Nassar YouTube Adiez Gilang, dilansir Selasa, 4 April 2023.

Topik Terkait