img_title
Foto : Instagram/aurelie

IntipSeleb Lokal – Aktris cantik Aurelie Moeremans mendadak buat publik geger, usai memposting potret wajahnya yang dipenuhi dengan luka dan terkelupas. Dalam unggahan akun Instagramnya itu, mantan kekasih Marcello Tahitoe itu terlihat menyeramkan dengan kulit bak sisik ular.

Padahal seperti yang kita tahu, wajah Aurelie Moeremans sebelumnya sangat cantik dan manis. Penasaran apa penyebabnya? Simak artikel lengkap berikut ini!

Wajah Aurelie Penuh Luka

Pemilik nama asli Aurélie Alida Marie Moeremans kehidupannya jarang disorot oleh publik, pasca gagal menjalin hubungan bersama Marcello Tahitoe alias Ello beberapa tahun lalu.

Aktris cantik blasteran Belgia-Indonesia itu tiba-tiba saja memposting kondisi wajahnya yang terlihat sangat memprihatinkan dan dipenuhi dengan luka bahkan hingga terkelupas. Tak hanya di area wajah cantiknya, tampaknya luka itu merata hingga ke bagian leher dan berbekas putih.

"Ini kenapa kak, sakit beneran atau cuma makeup akting doang?" tanya cemas netter di postingan Aurelie Moeremans, dilansir Selasa, 4 April 2023.

Topik Terkait