img_title
Foto : Instagram/@windahbasudara

IntipSeleb LokalYouTuber gaming Windah Basudara, telah mencapai 10 juta subscribers. Dengan demikian, ia juga mengumumkan untuk rehat dalam waktu yang panjang dari YouTube.

Sebelum rehat dari YouTube, Windah meminta izin kepada para subscribersnya untuk mendonasikan sebagian adsense yang didapat untuk amal. Tak tanggung-tanggung, Windah menyumbangkan hingga Rp300 juta. Yuk scroll artikelnya di bawah ini.

Sumbang Rp300 Juta Sebelum Rehat

Usai mendapatkan 10 juta subscribers, Windah Basudara kemudian meminta izin kepada para penggemarnya untuk menyumbangkan sebagian pendapatannya untuk lembaga amal.

"Boleh gak guys, gue minta izin ke kalian, adsense dari kalian hasil nonton channel ini buat charity (amal), boleh, boleh ya," ujar Windah Basudara dikutip pada Rabu, 5 April 2023.

Kemudian pemilik nama asli Brando Franco Windah itu menunjukkan 6 lembaga amal yang akan jadi tujuannya beramal. Windah menargetkan amal untuk Anak NTT Sekolah Lagi, Panti Kristen, Beri Makan 300 Anabul Terlantar, Anak Disabilitas Yatim Piatu, Korban Banjir Kapuas, dan Pria Bertubuh Kerdil rawat Adik yang Lumpuh

Topik Terkait