img_title
Foto : Instagram/zaskiadyamecca

IntipSeleb LokalZaskia Adya Mecca mengungkapkan kabar tidak menyenangkan. Anak ketiganya dari Hanung Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo mengalami gondongan. Momen Kaba terbaring lemas karena penyakit gondongan diunggah oleh Zaskia Mecca.

Zaskia Adya Mecca menyatakan, Kaba bisa mengalami gondongan setelah tersebarnya penyakit tersebut di kelas sang anak. Lantas, seperti apa ceritanya? Berikut artikelnya.

Anak Zaskia Mecca Alami Gondongan

Zaskia Adya Mecca tengah bersedih karena anaknya, Kaba mengalami gondongan. Hal ini bermula dari tersebarnya wabah gondongan di kelas Kaba di sekolah. Sudah lima anak yang terkena, Zaskia merasa Kaba aman tidak tertular.

“Sering denger GONDONGAN, ku pikir sakit biasa santay aja.. ternyata. Jadi 2minggu yang lalu kelasnya Kaba ada wabah gondongan, 5 anak kena.. kirain udah “aman” kaba ga kena,” tulis Zaskia Adya Mecca dilansir IntipSeleb dari Instagramnya @zaskiadyamecca yang diunggah pada 4 April 2023.

Tapi naas, Kaba tertular gondongan. Zaskia Adya Mecca mengetahui hal ini ketika Kaba mulai tidak enak badan hingga rahangnya merasa sakit. Benar saja dugaannya, Kaba mengalami gondongan.

Topik Terkait