img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Musik – Vokalis grup band Zivilia, Zulkifli atau yang lebih akrab disapa Zul Zivilia kembali manggung usai dipenjara karena kasus narkoba yang menjeratnya beberapa tahun lalu. Hal ini dilakukan oleh pria yang kini berusia 41 tahun itu di acara Bazar Ramadan yang digelar di kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan tim IntipSeleb di lapangan, ada beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Zul Zivilia. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Zul Zivilia Kembali Nyanyikan Lagu Aishiteru Dengan Aransemen Berbeda

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Zul Zivilia membawakan beberapa lagu di atas panggung. Berdasarkan pantauan, setidaknya vokalis Zivilia itu membawakan tiga buah lagu.

Pertama, lagu andalan grup band asal Kendari, Sulawesi Selatan, Zivilia, itu yang berjudul Aishiteru. Namun, saat dibawakan pada Rabu, 5 April 2023 di kantor Kemenkumham, lagu tersebut ada sedikit perbedaan.

Tak sepenuhnya pop, lagu Aishiteru yang dinyanyikan Zul kali ini dibumbui dengan sedikit irama reggae di bagian akhir. Zul, yang saat itu juga berperan sebagai gitaris, terdengar memainkan gitar dengan sentuhan musik asal Jamaika tersebut.

Topik Terkait