img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Vokalis grup band Zivilia, Zulkifli atau yang lebih akrab disapa Zul mengaku jauh lebih religius usai mendekam di balik jeruji besi selama 4 tahun karena kasus narkoba. Hal ini diungkapkan olehnya usai manggung di acara Bazar Ramadan di Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada Rabu, 5 April 2023.

"Banyak banget tentunya. Perubahannya saya lebih tahu diri, menjadi lebih baik, selalu berusaha. Saya bisa lebih menghargai orang, menghargai keluarga, menghargai istri, berbeda dengan dulu ya mendapat teguran dan seperti itu," ungkap Zul Zivilia kepada awak media di Kantor Kemenkumham pada Rabu, 5 April 2023.

Hal ini berbeda jauh dengan dirinya sebelum mendekam di Lapas Narkotika Kelas II Gunung Sindur. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Zul Zivilia Akui Lebih Religius

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Menurut Zul, waktunya selama di penjara dihabiskan untuk introspeksi diri. Baginya, ini merupakan kesempatan untuk menjadi sosok yang lebih baik.

"Kondisi dan memang di penjara ini kan tempat kita untuk betul-betul kita diberikan kesempatan berdoa dan beribadah dan agar kita menyesali perbuatan kita sebelumnya itu yang membuat saya berbeda dari seperti dulu," jelasnya.

Topik Terkait