img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Vokalis grup band Zivilia, Zulkifli atau yang lebih akrab disapa Zul Zivilia terlihat kembali manggung usai empat tahun tinggal di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II Gunung Sindur. Kali ini, Zul manggung lagi bersama Zivilia dan juga Sindur Band, grup musik beranggotakan tahanan Lapas Narkotika Kelas II Gunung Sindur.

Zul sendiri manggung di acara Bazar Ramadan yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan di Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada Rabu, 5 April 2023. Terdengar, ia membawakan beberapa lagu, termasuk lagu andalan Zivilia, Aishiteru. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Zul Zivilia Canggung Kembali Nyanyi Depan Umum

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Usai selesai tampil, kepada awak media, Zul mengaku sedikit canggung kembali tampil di depan banyak orang. Katanya, ini merupakan panggung pertamanya di luar Lapas.

“Agak kagok, karena baru pertama kali (manggung) di luar (Lapas) dengan kondisi berbeda kayak dulu. Dulu selalu ada crew, cek sound sebelum acara. Ini enggak pernah latihan lagi,” ungkap Zul Zivilia di Kantor Kemenkumham pada Rabu, 5 April 2023.

Meski begitu, Zul enggan menyia-nyiakan momen berharga ini. Baginya, ini adalah momen yang jarang didapatkannya usai mendekam di balik jeruji besi.

Topik Terkait