img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Isu tak sedap menimpa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Baru-baru ini adik Oki Setiana Dewi itu kedapatan tak mengajak Teuku Ryan saat liburan hingga terlihat tak memakai cincin kawin lagi.

Ditambah lagi, belum lama ini Ria Ricis mengunggah soal penyebab keretakan rumah tangga yang dengan cepat langsung dihapus olehnya. Namun, netizen berhasil mengabadikan storynya tersebut. Apa isinya? Yuk, intip sama-sama.

Ria Ricis Sebut Soal Suami Lebih Membela Keluarga Daripada Istri

Instagram/lambe_danu
Foto : Instagram/lambe_danu

Rumah tangga Ria Ricis diduga sedang mengalami keretakan usai dirinya kedapatan berlibur ke Singapura namun tak mengajak Teuku Ryan seperti biasanya. Ditambah lagi, salah satu unggahan Ria Ricis disorot karena ia terlihat tak memakai cincin kawin di jari manis.

Tak berhenti sampai di situ, Ria Ricis sempat membuat Instagram Story yang menjelaskan poin-poin hancurnya rumah tangga. Unggahan yang langsung dihapus itu dengan cepat diabadikan netizen dan kini menjadi viral di media sosial.

Pada Instagram Story tersebut, Ria Ricis menyebutkan beberapa poin seperti suami yang lebih membela keluarganya dibanding istri sendiri dan hanya diam saat istri dijelek-jelekkan.

Topik Terkait