img_title
Foto : IntipSeleb/Cahaya

IntipSeleb LokalNa Daehoon adalah seorang chef dan influencer asal Korea Selatan yang menikahi wanita Indonesia. Na Daehoon kini tinggal di Indonesia dan mengikuti keyakinan istrinya sebagai umat Islam.

Sudah punya banyak penggemar di Indonesia, berikut profil lengkap Chef Na Daehoon. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Tentang Na Daehoon

IntipSeleb/Cahaya
Foto : IntipSeleb/Cahaya

Ternyata, di Indonesia Na Daehoon akrab disapa dengan Aa Daehoon. Pria asal Korea Selatan itu lahir pada 1994. Dalam kanal YouTube pribadinya, Na Daehoon sempat menceritakan tentang dirinya, termasuk keluarnya.

Meski awalnya enggan bercerita, Na Daehoon menjelaskan bahwa dia memiliki ibu sambung. Sejak ibunya kandungnya bercerai, ayah Na Daehoon kembali menikah yang ternyata perempuan Indonesia juga. Itulah akhirnya alasan Na Daehoon bisa tinggal di Indonesia

“Ibu kandung aku orang Korea. Jadi aku 100 persen orang Korea. Tapi udah lama (ayah aku) berpisah sama ibu kandung dan kini menikah lagi (dengan orang Indonesia),” kata Daehoon dikutip dari YouTube Daehoon yang berjudul ‘Curhat Ibu Aku Orang Indonesia dan Video Ini Adalah Alasan Dia Gak Ikut Di Video’.

Topik Terkait