img_title
Foto : Ist

IntipSeleb LokalDirektur Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen (Dirjen Bimas Kristen) Kementerian Agama Jeane Marie Tulung memberikan pesan untuk menyambut Paskah 2023.

Pesannya itu diberikan untuk umat Kristiani menjaga kerukunan, kerja sama, dan kedamaian internal serta antarumat beragama. Seperti apa selengkapnya? Scroll di bawah ini.

Tema Paskah 2023

wikipedia
Foto : wikipedia

Paskah 2023 akan dirayakan pada Jumat, 7 April 2023 dengan tema ‘Ia mendahului Kamu ke Galilea; Jangan Takut’ (Bdk. Mat 28:7, 10). Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen (Dirjen Bimas Kristen) Kementerian Agama Jeane Marie Tulung memberikan pesan kepada seluruh umat Kristiani.

"Mewakili Pemerintah kami mengajak umat Kristiani untuk merefleksikan kasih dan karya keselamatan penebusan Yesus Kristus atas dosa kita. Jadilah pribadi yang selalu memancarkan kasih dan damai kepada semua orang," ujar Dirjen Bimas Kristen Jeane Marie Tulung, dalam siaran pers, Kamis, 6 April 2023.

Tema Paskah 2023 ini bertujuan untuk mengingatkan atas masalah yang kini terjadi. Beberapa diantaranya adalah COVID-19 dan Pilpres dan Pilkada tahun 2024.

Topik Terkait