img_title
Foto : Instagram/@nicke_widyawati

IntipSeleb Lokal – Sosok Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati sempat menjadi sorotan publik. Banyak yang penasaran seperti apa kehidupan pribadi Nicke.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah mendiang anak Nicke, yakni Muhammad Alif Fakhri. Setiap ulang tahun Alif, Nicke selalu mengenang sosok anaknya. Seperti apa? Simak kabar lengkapnya di bawah ini.

Muhammad Alif Fakhri Anak yang Dinanti Nicke Widyawati

Instagram/@nicke_widyawati
Foto : Instagram/@nicke_widyawati

Nicke Widywati kerap kali mengenang putra semata wayangnya, Muhammad Alif Fakhri yang telah tiada. Setelah penantian panjang menanti momongan, Alif menjadi anugerah terindah yang hadir di hidup Nicke.

Pada 24 Maret 1997, Alif hadir di kehidupan Nicke dan suami. Alif tumbuh sebagai anak berkebutuhan khusus yang membuat Nicke belajar arti kesabaran.

“Alif tumbuh sebagai anak berkebutuhan khusus, yang membuatku belajar tentang kesabaran, kekuatan, serta rasa syukur. Alif yang membentukku menjadi Ibu yang tangguh, selalu optimis, dan pantang menyerah,” tulis Nicke Widyawati dikutip dari Instagram pribadinya yang diunggah pada 25 Maret 2022 lalu.

Topik Terkait