img_title
Foto : Instagram/linamukherjee_

IntipSeleb Lokal – Ramai hujatan lantaran aksinya yang makan kriuk babi hingga disorot media asing dan bikin viral, membuat popularitas seleb TikTok Lina Mukherjee kini semakin terkenal.

Atas segudang kontroversinya itu, Lina kini benar-benar resmi menjadi publik figur dengan memiliki akun verified. Penasaran? Simak penjelasannya berikut ini!

Centang Biru

Baru baru ini pemilik nama asli Lina Lutfiawati alias Lina Mukherjee berhasil menyedot perhatian publik lewat aksinya yang dicap unik dan menarik. Tak hanya cara berpakaiannya yang mengundang tawa, wanita pencinta Bollywood itu juga rela makan babi kriuk hanya demi konten dan viral.

Imbas dari hal itu, Lina Mukherjee kini tengah bahagia dan berbangga diri, lantaran akun Instagramnya berhasil centang biru mulai hari ini. Tak bisa menutupi rasa bahagianya itu, Lina langsung memberi banyak give away untuk followers Instagram berupa uang pulsa

Bahkan sebelumnya, Lina juga sempat memiliki akun Instagram verified namun sayangnya lenyap karena kontroversinya saat itu. Miliki 422K followers, wanita bertubuh gempal ini kini tengah naik daun dan populer di Tanah Air.

Topik Terkait