img_title
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

IntipSeleb LokalDeddy Corbuzier membuat konten khusus bulan Ramadan yang bertajuk Login Close The Door. Dipandu oleh Habib Jafar dan Onadio Leonardo, obrolan podcast tersebut seputar toleransi antar umat beragama.

Pada episode 6 April 2023 lalu, Habib Jafar dan Onadio Leonardo kedatangan Bhante Buddha. Kedatangannya bahkan membuat Habib tercengang karena diklaim sudah percaya Buddha. Lantas, seperti apa obrolan mereka? Simak yuk!

Habib Jafar Masuk Buddha?

Login Close The Door episode 6 April 2023 mendatangkan Bhante Buddha. Habib Jafar dan Onadio Leonardo berbincang-bincang soal agama Buddha dan toleransi antar agama di Indonesia. Bhante tiba-tiba menyinggung soal Deddy Corbuzier yang tertarik dengan Islam tapi belum sadar. Menurut penjelasannya, seseorang bisa masuk Buddha karena sadar terhadap ajaran Buddha.

“Yang gundul (Deddy Corbuzier) kemarin hadir dia kan tertarik sama islam, tapi dia belum sadar,” ucap Bhante Buddha, dilansir IntipSeleb dari YouTube Deddy Corbuzier.

Kemudian, Bhante Buddha bertanya apakah Habib Jafar sekarang sadar. Meski sedikit bingung, Habib mengaku sadar. Jawaban ini membuat Bhante menyatakan jika Habib sudah masuk Buddha.

Topik Terkait