img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb Lokal – Pernyataan Evita Nursanty, anggota DPR RI Fraksi PDIP soal menolak rencana Indonesia mengimpor kereta bekas dari Jepang masih menjadi sorotan. Disebut blunder, Evita menyatakan penolakannya karena menilai RKL hanya chaos (kacau) hanya pada hari-hari tertentu saja, seperti Lebaran dan Tahun Baru.

Atas penolakan Evita Nursanty yang menyatakan KRL belum terlalu chaos, ia dikritik warga sebagai ‘si paling keos’. Padahal faktanya, KRL setiap harinya mengalami kepadatan, terutama di jam-jam sibuk.

Hal ini membuat warga menduga Evita Nursanty tidak pernah naik KRL sehingga tidak bisa membedakan KRL dengan Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ). Langsung saja, kekayaan Evita Nursanty menjadi sorotan. Lantas, berapa kekayaan Evita Nursanty? Simak yuk!

Kekayaan Evita Nursanty

Instagram/evitanursanty
Foto : Instagram/evitanursanty

Evita Nursanty terakhir kali melaporkan harta kekayaannya pada 21 Maret 2022 untuk periode 2021. Menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LKHPN), kekayaan Evita Nursanty mencapai Rp71,26 miliar.

Harta kekayaan anggota DPR Komisi VI itu terdiri dari bermacam-macam aset, mulai dari tanah, bangunan, alat transportasi, hingga surat berharga. Tanah dan bangunan milik Evita Nursanty di kawasan Lampung, Jakarta Selatan, Bogor, Tangerang, sampai Pandeglang mencapai Rp67 miliar.

Topik Terkait