img_title
Foto : Instagram/kingnassar88

IntipSeleb Lokal – Secara mengejutkan salah satu unggahan akun YouTube Gosip Artis News, memberi informasi jika pedangdut top Tanah Air King Nassar meninggal dunia. Sebelumnya King Nassar memang sempat jatuh sakit hingga harus dirawat inap dengan kondisi memprihatinkan.

Bahkan dalam unggahan akun YouTube tersebut memperlihatkan acara pemakaman King Nassar yang sedang berlangsung. Benarkah? Simak untuk informasi lebih jelasnya!

King Nassar Dikabarkan Meninggal Dunia

Instagram/ @kingnassar88
Foto : Instagram/ @kingnassar88

Kabar duka cita kembali datang ke dunia hiburan Tanah Air, usai melihat tabungan YouTube Gosip Artis News dimana memperlihatkan sebuah video dengan judul "Nassar Dikabarkan Meninggal Sore Tadi, Isak Tangis Keluarga di Pemakaman".

Dalam video berdurasi 8 menit itu, akun YouTube Gosip Artis News tersebut memperlihatkan beberapa foto Nassar tengah terbaring di ranjang rumah sakit dan berpindah ke pemakaman.

Namun nyatanya unggahan tersebut hanyalah hoaks, pasalnya dalam beberapa tayangan video yang ada bukanlah diambil dari kejadian yang sebenarnya. Hal ini sontak membuat netizen geram dengan kabar tak benar yang membuat penontonnya deg-degan.

Topik Terkait