img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb LokalPengusaha muda serta cantik bernama Cecelia Gunawan raih kesuksesan dengan merintis bisnisnya. Semua kesuksesan yang diraihnya tidak datang begitu aja, semua harus di perjuangkan dan butuh kerja keras.

Tahap demi tahap dilaluinya, hingga mencapai titik kesuksesan sekarang dengan hasil usaha sendiri tanpa bantuan modal orang tua. Lantas seperti apakah informaisnya? Yuk, cek di bawah ini.

Cecelia Gunawan Raih Kesuksesan

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Pengusaha cantik bernama Cecelia Gunawan raih kesuksesan yang luar biasa dari bisnis nya, produk-produk hampers dari Maxmax Collection menjadi langganan selebriti Indonesia.

Perjuangan yang tidak mudah telah di lalui oleh Cecelia Gunawan. Semua kesuksesan itu tidak datang begitu aja, semua harus di perjuangkan dan butuh kerja keras, alhasil kerja keras Cecelia Gunawan telah mengantarkannya ketitik kesuksesan sekarang ini.

"Alhamdulillah aku senang banget banyak banget yang pesan hampers ke perusahaan aku, apalagi yang pesan dalam jumlah partai yang sangat besar, dan senangnya juga banyak juga dari kalangan selebriti Indonesia yang menjadi langganan hampers ke perusahaanku". Ungkap Cecelia Gunawan saat di temui awak media.

Topik Terkait